Selasa, 16 April 2013



Menurut mantan pelatih Bayern Felix Magath, bayern akan menyingkirkan barcelona di semi-final Liga Champions yang akan berlangsung pada 24 April di Alianz arena untuk Leg pertama dan Leg keduanya akan berlang delapan hari kemudian di CampNou.

Skuat besutan Jupp Heynckes telah sukses menyingkirkan Arsenal dan Juventus untuk memastikan diri lolos ke semi-final Liga Champions, di mana mereka bakal berhadapan dengan favorit juara Barcelona.

Meskipun saat ini barcelona merupakan favorit dan merupakan kandidat terkuat untuk menjuarai liga champions, Felix tetap bersikukuh dan yakin kalau bayern lah yang akan menang dan menyingkirkan dan memutus impian dari raksasa katalan tersebut.

Seperti perkataan Felix yang di kutip dari goal.com "Saat ini, Bayern Munich adalah tim terbaik di Eropa," puji pria 59 tahun kepada Liga Total.

"Saya pikir, dengan performa mereka musim ini, Barcelona tidak punya peluang menghadapi Bayern!"

Yah kita lihat saja nanti siapa yang akan benar-benar tersingkir dari Liga Champion. Bayer Munich kah? atau memang barcelona yang akan tersingkir seperti yang di katakan oleh Om Felix. ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Informasi Barcelona -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -